14 HARI BERSAMA PRODUK NATUR


Aku emang tipe orang yang cuek dengan urusan produk perawatan tubuh. Maklum cowok sih. Mandi juga pakai produk seadanya, terutama shampo. Mau shampo apa aja asalkan ada. Hahaha. Kalau gak ada shampo ya beli dulu seadanya atau minta ke isteri.

Rambutku bukan tipe rambut rontok, jadi aman dah. Tapi aku sering mengalami kendala kepalaku sering gatal. Padahal aku tiap hari keramas. Entahlah aku bingung dengan ini.

Tetiba isteriku ngajakin aku untuk ikut Tantangan 14 Hari Memakai Produk #NaturHairCare. Aku penasaran sih, apa itu #NaturHairCare. Aku browsing dulu di internet. Ternyata itu rangkaian perawatan rambut. Kebetulan neh aku juga punya kendala dalam dunia rambut.

Sebagai suami, ya tentunya kalau pergi itu bersama-sama isteri. Makanya aku ikut acara Meet Up #NaturHairCare yang bekerjasama dengan #SahabatBlogger. Aku tanya ke isteriku, lokasinya dimana. Dia jawab di #WarungNako. Wuah aku belum tahu dimana itu. Maklum aku orang luar pulau jawa dan baru 1 tahun di Bogor. Jadi belum hafal.

Isteriku tinggal buka google map dan aku yang nyetir motor. Orang-orang pada ngeliatin. Dikira aku babang ojol kali ye. Tapi tak apalah, semua demi isteri tercinta. Ye, romantis kan aku.
Akhirnya aku dateng bersama isteri untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami isteri blogger. Dan event pertama kami adalah #NaturHairCare.







Aku menyimak betul kata kak Sarah tentang perawatan rambut. Dan aku mendapatkan pengetahuan baru dah. Ternyata penyebab rambut gatalku itu akibat aku ganti-ganti shampo. Jiah, aku harus setia dah pada 1 shampo. Takkan aku bermain hati dengan aneka shampo yang ada.







Kita mendapatkan bingkisan dari produk #NaturHairCare agar bisa dicoba di rumah. Awalnya sih aku belum mau makai, tapi setelah lihat isteri keramas, kok aku penasaran ya dengan #NaturHairCare. Apalagi rambut isteriku jadi lebih wangi. Wanginya alami lagi. Jadi makin cinta dah.

Akhirnya aku tergoda untuk keramas dan membuktikan tantangan itu. Memang awalnya rambutku terasa lebih kaku. Tapi kata kak Sarah itu termasuk tahap #NaturHairCare sedang proses detoksifikasi bahan-bahan kimia di rambutku. Untuk pertama kalinya loh aku perawatan rambut kayak gini. Biasanya aku cuma pakai shampo aja udah cukup.

Testimoniku setelah 14 hari bersama #NaturHairCare itu sungguh membuatku semakin jatuh cinta. Jatuh cinta pada #NaturHairCare dan isteriku yang selalu memakai produk itu. Eh dengan rambutku juga donk. Hehe. Pokoknya mah #NaturHairCare terbukti #LawanRontok dan #KuatDariAkar.
Untuk orang-orang yang belum pakai produk #NaturHairCare, coba dah pakai dulu. Kalau kamu bilang harga produk itu mahal, coba beli patungan dengan temanmu atau saudaramu. Jujur loh, ini baru perawatan rambut yang sempurna.

Komentar